♠ == ♣Wellcome to My Blog™♣ == ♠

Search

Menambahkan Password Pada File Word 2007

Halo gan, pada posting kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya di MS. Word yaitu memberi password pada document word. Hal ini biasanya digunakan untuk menyimpan privasi seseorang agar tidak diketahui oleh orang lain, karena bersifat pribadi.
Untuk memberi password pada document word sebenarnya sangatlah mudah. Tetapi apabila ada teman-teman yang belum tahu, tidak ada salahnya belajar di blog ini. Ok, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut :
  • Ketik semua dokumen yang anda sampai selesai.
  • Simpan file seperti biasanya dengan cara klik icon office pada bagian pojok kiri atas.
  • Lalu pilih save as, kemudian klik tombol Tools disamping tombol save dan pilih General Options.
  • Masukkan password pada bagian Password to open lalu klik ok.
  • Setelah itu anda di suruh memasukkan password lagi untuk memastikan bahwa password tersebut sudah cocok.
  • Klik ok à save.
  • Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Diamond Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

Blogger Themes

My Facebook, Plurk & Twitter

Wahyu Karnoto | Buat Lencana Anda